Home » Membuat label undangan » membuat label undangan

membuat label undangan

Recent Comments

membuat label undangan ini adalah merupakan pembahasan lanjutan dari kajian mengenai label undangan 103 yang merupakan kajian atau pembelajaran sebelumnya. maka setelah kita menentukan mengenai ukuran melalui Label Detail secara lengkap, maka langkah selanjutnya adalah buka mailings kemudian klik labels seperti pada penjelasan gambar di bawah ini:

Gambar 1

Maka akan muncul kotak dialog Envelopes and Labels, kemudian anda pilih New Document seperti pada penjelasan keterangan gambar di bawah ini:

Gambar 2

Secara otomatis halaman baru akan muncul ke permukaan sudah dalam format kolom-kolom yang bisa langsung diisi

Gambar 3

Untuk mengatur ukuran kertas yang nantinya akan kita setting dengan printer yang akan digunakan maka kita dapat merubah dan mengaturnya di page layout-page setup, paper sizenya kita atur untuk widthnya 18 cm dan heightnya 14 cm maka secara otomatis kita akan mendapatkan ukuran yang tepat dan proporsional, dan siap untuk proses selanjutnya yakni proses printing.

Gambar 4

Bagaimana mudah bukan? Bagi anda yang memang memiliki keinginan serta motivasi yang tinggi untuk bisa membuat label undangan sendiri maka beberapa langkah membuat label undangan ini diharapkan akan dapat memberikan wawasan serta pengetahuan yang berharga pada saat kita akan membuat label undangan. Terlebih lagi ini dapat dijadikannya sebagai media pembelajaran guna mengasah bakat serta kemampuan ke arah yang lebih baik.

membuat label undangan sebenarnya dapat kita lakukan sendiri, selain pengetahuan yang dibutuhkan oleh kita dalam mengoperasikan beberapa software pengolah membuat label undangan, juga tentunya perlengkapan perangkat untuk printing sangat diperlukan diantaranya computer baik itu berupa pc maupun laptop dan tentunya dilengkapi dengan printer yang akan digunakan untuk proses membuat label undangan tersebut. Berbagai referensi materi mengenai membuat label undangan ini bisa kita dapatkan melalui berbagai literature diantaranya buku, majalah, dan lain sebagainya yang membahas secara khusus mengenai cara membuat label undangan. Perkembangan teknologi dan informasi yang cepat memberikan berbagai kemudahan dalam mendapatkan berbagai wawasan dan pengetahuan mengenai bagaimana tips atau cara membuat label undangan.

 

membuat label undangan


Leave a comment